Sukses

Lifestyle

Pesan Motivasi untuk Kamu yang Sedang Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Ya, satu kalimat yang harus kamu ingat jika hal tidak mengenakan menimpamu, selalu ada dua sisi dalam setiap hal; baik dan buruk. Saat kamu merasakan suatu kesedihan, percayalah akan ada hal baik yang dibawa oleh kesedihan itu. Tak perlu bermuram durja, toh, masa-masa sedih itu akan lewat juga.

Begitu pula yang berlaku ketika kamu patah hati. Tanamkan dalam diri, "masa-masa sedih ini akan terlewati". Bersabarlah dan jangan hanya melihat sisi buruknya, pandang jauh ke depan dan temukan kebahagiaan lain yang menantimu. Berusahalah mencapai hal itu agar pikiranmu tentang sedih yang sedang kamu alami teralihkan.

Ucapkan selamat tinggal pada hal-hal buruk yang membawamu pada patah hati ini.

Meski sedih karena patah hati, namun jika dilihat lebih jauh akan ada hal baik yang menghampirimu. (Foto: huffingtonpost.com)

Nikmati kebebasanmu, manfaatkan untuk lebih produktif.

'Sendiri' berarti kamu memiliki lebih banyak waktu untuk dirimu, manfaatkan untuk hal-hal positif. (Foto: feelinggreatnaturopath.com)

Bahagia untuk dirimu.

Lakukanlah hal yang membuatmu bahagia, orang yang paling paham tentang kebahagiaanmu adalah dirimu sendiri. (Foto: blog.unicasport.com)

Patah hati adalah cara cinta untuk mendewasakan serta mempertemukanmu dengan orang yang lebih baik. Jangan lupa untuk selalu memotivasi diri sendiri, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading