Sukses

Lifestyle

Aku Lumpuh, Tapi Aku Akan Berjalan pada Hari Pernikahanku

Fimela.com, Jakarta Jaquie Goncher, sang calon pengantin, mengalami insiden yang menciderai tulangnya dan membuatnya lumpuh pada Juli 2008 lalu. Insiden itu terjadi ketika ia mengunjungi rumah temannya dan berenang di sana. Pada awalnya Jaquie didiagnosa patah tulang leher, namun setelah melakukan beberapa pemeriksaan lanjutan ternyata vertebratanya juga patah.

Setelah operasi, dokter yang menangani Jaquie memvonisnya takkan pernah bisa berjalan lagi. Jaquie mengalami kelumpuhan dari leher sampai bagian bawah tubuhnya, namun ajaibnya sebulan setelah divonis demikian, ia dapat menggerakkan ibu jari kanannya.

Setahun sebelum pernikahannya, Jaquie memutuskan akan mengerahkan seluruh tenaganya untuk belajar berjalan. Ia menjalani serangkaian terapi fisik yang melelahkan. Sebelumnya Jaquie adalah seorang atlet di sekolah, dan ketika ia tak bisa melakukan itu semua lagi, ia mengaku merasa sangat terpuruk. Namun, Jaquie tak putus asa.

Melihat Jaquie berdiri dan berjalan di pernikahannya mengundang tangis haru para tamu. (Foto: buzzfeed.com)

Jaquie dapat berdiri, berjalan, bahkan berdansa di hari pernikahannya. (Foto: buzzfeed.com)

Kerja keras Jaquie terbayar. Dia mampu berdiri selama empat setengah jam acara pernikahannya. Andy, suami Jaquie tahu akan hal itu, namun tidak dengan para tamu. Melihat Jaquie berdiri, berjalan ke altar, dan berdansa membuat mereka terkejut haru.

Jaquie memberi kejutan membahagiakan bagi para tamu. (Foto: buzzfeed.com)

Pernikahan memang momentum yang sangat spesial. Tak heran para calon pengantin rela berjuang keras demi membuat momen itu jadi benar-benar spesial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading