Sukses

Lifestyle

Niat Ambil Ponsel, Tangan Pria Ini Tersangkut di Jamban

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu membawa ponsel ke kamar mandi? Pernahkah kamu mendengar larangan untuk hal ini? Nah, ternyata, selain toilet banyak kuman, ponsel yang sedang kamu genggam bisa saja tergelincir jatuh dan masuk ke dalam lubang jamban. Seperti yang terjadi pada seorang pria di Provinsi Guangdong, Cina. 

Pagi-pagi sekali, pukul 06.40 waktu setempat, Shanghaiist mewartakan, tim pemadam kebakarang menerobos masuk sebuah rumah usai menerima sebuah laporan. Laporan tersebut menyatakan, seorang warga terjebak di dalam kamar mandi. 

Begitu tim pemadam kebakaran menerobos masuk kamar mandi tersebut, mereka pun kaget ternyata pria yang dilaporkan terjebak itu tak bisa bergerak. Ternyata, salah satu tangannya terperangkap di lubang jamban. Rupanya, ponselnya jatuh dan masuk ke dalam lubang tersebut. 

Berusaha menyelamatkan ponselnya yang jatuh ke dalam lubang jamban, tangan pria ini malah tersangkut. | via: shanghaiist.com

Ketika dia berusaha untuk menyelamatkan ponselnya, tiba-tiba tangannya tak bisa ditarik keluar. Ternyata, sebelumnya, pria tersebut diketahui telah minum minuman beralkohol cukup banyak. Nah, kalau kamu, masih berani bawa ponsel ke dalam kamar mandi? Jangan sampai tanganmu juga terjebang di dalam lubang jamban, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading