Sukses

Lifestyle

Cita-cita Mulia Pebisnis Muda, Ingin Beli Rumah untuk Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Ketika anak-anak usia 8 tahun di luar sana lebih banyak memikirkan kesenangan tentang dirinya, Jalen Bailey berbeda. Putra tunggal dari Sharhonda Mahan ini, di usianya yang masih tergolong sangat muda sudah merintis bisnis kue. Bisnis kue tersebut dijalankan dari apartemen tempat ia dan sang ibu tinggal. Bailey membuat beragam jenis kue yang ia buat sendiri.

Yang mengagumkan dari bisnis yang digeluti Bailey ini adalah apa yang menjadi tujuan di baliknya. Bailey tak menginginkan game player atau apapun yang lazim diinginkan anak-anak seusianya, tapi ia ingin membelikan sebuah rumah untuk ibunya tercinta. "Aku ingin mengumpulkan banyak uang agar bisa membeli rumah, aku hanya ingin satu yang bisa membuatku dan ibu bahagia di sana," kata Bailey.

Sang ibu, awalnya tercengang mendengar apa yang dicita-citakan oleh putranya terkait dengan bisnis kue yang dijalani. "Itu sedikit berlebihan karena akupun tidak bisa memberikan untuknya," ujar Mahan yang merupakan seorang single mom seperti yang dilansir dari huffingtonpost. Tapi, Bailey punya pendapatnya sendiri, "Ibuku adalah ibu terbaik di planet ini, dia sangat hebat."

Mahan mengakui ia lah yang mengenalkan soal bisnis kepada Bailey meski usianya masih tergolong sangat muda. Meski begitu, ia tak menyangka bahwa ketika memulai bisnis pertama, Bailey sudah bercita-cita membelikannya sebuah rumah. Semoga tujuan mulia Bailey untuk membahagiakan sang ibu terwujud, ya!

Potret Jalen Bailey. (Via: ktla.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading