Sukses

Lifestyle

Boys, Pacarmu Punya Ciri-ciri ini? Nikahi!

Fimela.com, Jakarta 'Jodoh' bukan konsep abstrak semata. Ia adalah pasangan yang kita pilih dan kita harap dapat menjadi partner untuk menjalani apapun yang ada dalam hari-harimu selanjutnya. Makanya, memilih pasangan untuk dinikahi nggak bisa sembarangan. Selain cinta, kamu juga harus bisa realistis melihat keadaan. Bisakah hubungan kalian dilanjutkan ke jenjang pernikahan?

Menurut kepercayaan orangtua dahulu, tiga faktor penting untuk memilih jodoh adalah bibit, bebet, bobot. Namun seiring perkembangan zaman, ketiga faktor itu bisa diturunkan ke dalam variabel-variabel. Itu pun bisa berbeda bagi setiap orang. Yang pasti, kalau pacarmu punya ciri-ciri seperti ini, jangan sampai lepas, boys!

1. Dia bisa menantangmu untuk selalu berpikir maju. Menikahi seseorang yang cerdas secara intelektual adalah poin plus untuk mewarnai hari-harimu.

5 ciri wanita ideal untuk dinikahi. (Foto: bostonmagazine.com)

2. Dia bisa menjaga emosinya tetap stabil. Kamu tentu nggak mau menghabiskan waktumu hanya untuk mengira-ngira mood pasanganmu.

5 ciri wanita ideal untuk dinikahi. (Foto: omucu.com)

3. Dia pandai berempati. Pastikan dia bisa menunjukkan itu kepada orang lain, termasuk kamu. Suatu saat ketika kamu merasa sedih dan putus asa, empati yang dia miliki akan me-refill semangatmu.

5 ciri wanita ideal untuk dinikahi. (Foto: huffingtonpost.com)

4. Dia jujur, tak hanya padamu tapi juga orang lain. Nikahilah seseroang yang mampu bersikap jujur, sekalipun itu sulit untuknya.

5 ciri wanita ideal untuk dinikahi. (Foto: bustle.com)

5. Dia tidak cemburuan. Wanita yang kamu nikahi adalah wanita yang kamu pilih untuk menjadi tambatan hati. Seharusnya dia sadar bahwa dia nggak perlu merasa cemburu lagi.

5 ciri wanita ideal untuk dinikahi. (Foto: jillcohenmediation.com)

Sudahkah kamu menemukan idaman yang ingin kamu nikahi? Bagaimana versi wanita idaman menurutmu? Apapun itu, ingatlah satu hal; pasangan yang baik adalah pasangan yang membuatmu selalu ingin menjadi orang yang lebih baik. Kalau kamu sudah menemukan wanita dengan ciri-ciri seperti itu, nikahi, boys!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading