Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Bakal Bawel Kalau Sudah Jadi Orangtua

Fimela.com, Jakarta Saat menjadi orangtua, seseorang biasanya akan cenderung protect kepada anak dan keluarganya daripada dirinya sendiri. Mungkin, hal tersebut kamu rasakan pada ibu atau ayahmu saat ini kepada anak-anaknya. Ya, kan?

Perlindungan yang berlebih dari mereka biasanya ditunjukkan dengan banyak memberi nasihat, peringatan, dan larangan. Dengan kata lain, orangtua akan cenderung lebih bawel alias cerewet. Apalagi soal kesehatan, pendidikan, dan pergaulan orang-orang seisi rumah. Meski kebanyakan demikian, namun dari sekian banyak sifat yang diklasifikasikan dalam jajaran zodiak, berikut 4 zodiak yang bisa menjadi bawel karena sifat-sifat tertentu dan bisa jadi makin bawel saat jadi ibu dihimpun dari Medium.com. :))

Cancer. Di samping sifatnya yang moody, Cancer merupakan salah satu zodiak dengan tingkat kepedulian yang tinggi. Ketika dia mencintai seseorang, dia akan menunjukkannya dengan kepedulian. Kalimat pengingat sudah makan dan jaga kesehatan pun akan kamu dengar setiap saat.

 

Foto kiriman Ureesha Qushair (@uqusha) pada

Leo. Di balik sisi arogan, Leo juga posesif, dominan, dan nggak sabaran. Wajar saja lah, ya kalau saat menjadi ibu atau ayah, si singa yang satu ini jadi bawel atau bahkan makin bawel karena sifat-sifat tersebut.

 

Foto kiriman Lavina Dara .::.SchatzRa.::. (@lav_vina) pada

Virgo. Kecerdasan yang Virgo miliki terkadang membuat mereka jadi terlalu kritis, perfeksionis, dan bawel. Mereka ingin informasi apapun yang sampai ke telinga mereka terjadi dengan sangat detail. Hmm.. Kebayang, kan?

 

Foto kiriman Rocio Romero (@rorosieoh) pada

Capricorn. Sebagai seorang yang disiplin dan ambisius, Capricorn terkadang menjadi sosok yang nggak sabaran dan bawel. Apalagi soal rumah tangga, mereka ingin anggota keluarganya bersikap disiplin.

 

Foto kiriman Tereza Vobecká (@terezavobecka) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading