Sukses

Lifestyle

Butuh Uang? 3 Cara Mudah dan Cepat Pinjam Uang

Fimela.com, Jakarta Kadang kala, uang yang ada di tabunganmu habis. Sementara, kamu butuh uang cepat dan tak tahu harus kemana meminjamnya. Tapi, kebutuhanmu sangat mendesak. 

Nah, di saat ini kamu mungkin 'dihalalkan' untuk meminjam uang. Tapi, mungkin kamu bingung bagaimana dan ke mana harus meminjam uang. 

1. Paling mudah adalah dengan meminjam uang dari kartu kredit. Ya, kamu bisa tarik tunai dari kartu kredit, lho. Namanya cash advance. Tapi, tentu saja bunganya lebih besar dari penggunaan kartu kredit normal saat kamu belanja. 

 

A photo posted by Note To My Self #NTMS (@likeislam) on

2. Kamu bisa mengajukan pinjaman ke bank tempat kamu menabung. Nah, kalau ini, prosedurnya berbeda-beda. Tergantung bank mana yang kamu gunakan. 

3. Pinjam sama keluarga atau teman mungkin agak memalukan. Karena, kamu bakal ketahuan sedang dalam keadaan susah. Apa lagi, jumlahnya cukup besar buat sebagian orang. Meskipun tak lebih dari Rp 1 juta. Tapi, kalau kamu memang dekat dengan temanmu, mungkin kamu bisa menggunakan cara ini. Asal, jangan lupa menepati janji untuk membayar kembali pinjamanmu tepat waktu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading