Sukses

Lifestyle

Diterjang Banjir, Ini Sederet Potret Terkini Garut

Fimela.com, Jakarta Akibat hujan deras yang mengguyur sejak Selasa (20/9/2016) malam, banjir bandang melanda wilayah Kota Garut. Dilansir dari Antara, banjir terjadi dibeberapa titik jalan, yakni di kawasan jalan sekitar Rumah Sakir dr Slamet, Kecamatan Tarogong Kidul, kemudian sejumlah titik jalan di kawasan kota.

Salah satu tokoh masyarakat dari kompleks perumahan Buana, Desa Singdalaya, Kecamatan Karangpawitan, Hayat menjelaskan banjir terjadi setelah hujan deras yang berlangsung cukup lama mengguyur daerah Garut. “Air datang saat hujan lebat, tanggul langsung jebol karena derasnya air yang masuk di kawasan kompleks,” jelas Hayat seperti dikutip dari Antara.

Hingga kini polisi mengidentifikasikan korban dari banjir bandang di Garut tersebut sebanyak 17 korban tewas. Sementara itu, di media sosial, Twitter khususnya, telah dipenuhi oleh kicauan doa dari para netizen untuk masyarakat Garut. Tak hanya itu, para netizen pun mengunggah foto-foto terkini Garut pasca dilanda banjir bandang. Berikut ini beberapa foto yang memperlihatkan kondisi terkini Garut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading