Sukses

Lifestyle

3 Kesalahan Wanita Ketika Menuduh Pasangannya Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama menjalani hari-hari bersamanya, kamu dan pasanganmu pasti punya ikatan yang kuat. Itulah sebabnya kamu bisa merasakan kejanggalan ketika terjadi sesuatu yang salah pada pasanganmu, termasuk ketika berselingkuh.

Kamu pasti bisa mengenali perbedaan sikapnya ketika ia sedang menyembunyikan sesuatu darimu. Namun, itu semua belum cukup jadi pembenaran atas kecurigaan yang kamu rasa, jangan lakukan ketiga hal ini ketika kamu sedang mencurigai pasanganmu!

1. Hilang kendali. Amarahmu sangat mungkin meluap-luap ketika mencurigai pria yang kamu cintai berselingkuh. Ini memang reaksi yang wajar, tapi ini bukan reaksi yang baik dan yang pasti, takkan menjawab apa-apa untuk permasalahanmu.

Kesalahan yang sering dilakukan wanita saat mengetahui pasangannya selingkuh. (Foto: giphy.com)

2. Menuduhnya tanpa bukti. Menyebutnya 'tukang selingkuh' tanpa pembuktian hanya akan membuatnya lebih pandai menyembunyikan sesuatu darimu. Jangan men-cap-nya seperti itu tanpa bukti apapun di tanganmu.

Kesalahan yang sering dilakukan wanita saat mengetahui pasangannya selingkuh. (Foto: giphy.com)

3. Menyalahkan perempuan lain. Kebanyakan wanita yang mengetahui pasangannya berselingkuh akan langsung meletakkan kesalahan pada perempuan lain. Tapi, alangkah baiknya jika kamu tidak melakukannya. Kesalahan tetap ada pada pasanganmu, dia yang membuka jalan sehingga itu semua terjadi.

Kesalahan yang sering dilakukan wanita saat mengetahui pasangannya selingkuh. (Foto: giphy.com)

Biarkan mereka urus hubungannya, biarkan pasanganmu bertanggung jawab untuk menyelesaikannya. Jika dia ingin bersama wanita itu, biarkan saja dan mulailah "penyembuhan"-mu. Jika dia ingin meninggalkannya dan kembali bersamamu, dan kamu bersedia untuk memperbaiki hubunganmu yang telah rusak karena perselingkuhan itu, kamu bisa melakukannya lagi bersama pasanganmu. Lanjutkan hidupmu dan hindari kontak dengan wanita pasangan selingkuh si dia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading