Sukses

Lifestyle

Sayang Anak, Presiden Jokowi Antar Kaesang Belanja Tripod

Fimela.com, Jakarta Setelah pada pertengahan September lalu Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengantar anak bungsunya, Kaesang Pangarep ke Mangga Dua, Jakarta Pusat, untuk membeli komputer, kini kehebohan kembali dibuat oleh presiden Republik Indonesia yang ke-tujuh tersebut. Meskipun seorang presiden, namun Jokowi tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang ayah yang baik.

Kemarin, Sabtu, 24 September 2016 Jokowi kembali mengantarkan anak ketiganya untuk membeli perlengkapan kamera ke Tanah Abang, Jakarta Pusat. “Iya benar, kemarin pak Jokowi memang belanja ke sini. Tapi kebetulan kemarin bukan saya yang berjaga,” ujar Fahmi, seorang penjaga toko perlengkapan kamera Focus Nusantara saat dihubungi oleh Bintang.com, Minggu (25/9/2016).

Sayang Anak, Presiden Jokowi Antar Kaesang Belanja Tripod. (Foto: dokumentasi Focus Nusantara Tanah Abang)

Saat ditanya lebih lanjut, Fahmi mengaku tidak bisa berbicara lebih jauh, lantaran sang pemilik toko, Hartono Kurniawan kini tengah berada di luar negeri. Namun dari foto-foto yang kini telah tersebar terlihat Jokowi yang mengenakan kemeja putih tengah berfoto dengan dua orang pegawai di Focus Nusantara. Kabarnya secara khusus Kaesang Pangarep datang ke Tanah Abang untuk membeli tripod.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading