Sukses

Lifestyle

Ngemil Sore dengan Pisang Cokelat Lezat, Ini Resepnya!

Fimela.com, Jakarta Camilan sore memang lezat disantap untuk menghilangkan penat karena pekerjaan di rumah yang bertumpuk. Para mahasiswa tentunya merasakan banyaknya makalah dengan tenggat waktu sebentar sanggup membuat pikiran sulit berkonsentrasi. Hal yang bisa menemani dan membuat pikiran kembali tenang adalah camilan.

Adalah pisang cokelat, kudapan yang sanggup membuat lidah bergoyang dan hati bahagia. Cara pembuatannya yang nggak sulit pun bisa diaplikasikan untuk kamu. Bahan pembuatannya pun nggak mahal dan cocok di kantong mahasiswa. Yuk bikin pisang cokelat dengan resep Dwi yang dilansir dari Cookpad!

Kamu membutuhkan:

10 lembar kulit lumpia
5 buah pisang
Mesis
Keju
Susu coklat
Minyak goreng

Cara membuatnya:

Langkah awal, letakkan pisang, keju dan mesis di atas dua lembar kulit lumpia. Dua lembar digunakan sekaligus agar hasilnya lebih crunchy. Kemudian lipat dengan bentuk persegi panjang.

Panaskanlah minyak untuk menggoreng. Goreng adonanmu hingga warnanya berubah menjadi kecokelatan dan garing. Jika sudah angkat dan tiriskan. Tata di atas pirik dan kemudian taburi dengan parutan keju dan susu cokelat. Camilanmu siap disantap!😊

 

A photo posted by Niq Christyani (@niqchristyani) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading