Sukses

Lifestyle

Meski Terluka, Ini Alasannya Kenapa Tak Boleh Menyerah

Fimela.com, Jakarta Ada banyak penyebab kenapa orang yang terlihat tangguh justru menyerah di tengah jalan. Ada juga banyak orang yang memang sengaja atau memberikan sebuah pengecualian untuk dirinya sendiri. Sehingga, mereka bahkan menyerah sebelum mencobanya. 

Padahal, di antara banyak orang yang berjuang dalam hidup, ada segelintir dari mereka yang tetap berjuang meski memiliki keterbatasan. Meski mereka merasakan sakit dan juga sulit untuk melakukannya, mereka tetap berjuang dan konsisten terhadap dirinya sendiri. 

Sebuah video yang beredar di Facebook menceritakan empat pemain musik klasik yang semuanya mengalami cedera parah. Namun, tanpa mengeluh dan tetap berusaha memainkan lagu dengan baik, mereka pun akhirnya berhasil memukau para penonton. Tak ada sedikit pun kesalahan. 

Ini bisa menjadi contoh buatmu yang kadang, mungkin, suka malas atau berpikir untuk menyerah berjuang dalam hidup ini. Meskipun begitu, segala sesuatu harus kamu perjuangkan sehingga mimpi tak hanya sekadar angan dan pengharapan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading