Sukses

Lifestyle

Pernah Jadi Office Boy, Young Lex Kini Dapat Hingga Rp20 Juta

Fimela.com, Jakarta Nama Young Lex kini sedang banyak dibicarakan netizen. Apa lagi, ketika dia berduet dengan Aw Karin, salah satu vlogger yang waktu itu sempat dilaporkan ke Menkominfo oleh KPAI, lantaran kontennya dianggap tak pantas untuk anak muda. 

Young Lex, diusianya yang masih 23 tahun kini menjadi selebriti, hasil jerih payahnya sendiri. Mungkin, bagi netizen atau masyarakat yang melihatnya, Young Lex sekarang ini hidup tenang dan kaya raya.

Dilansir dari Social Blade, kira-kira pendapatan Young Lex per bulan $3.2K-$51.2K atau dengan Rp41.376.000-Rp662 juta. Dia juga berada di grade B+ yang artinya cukup populer dan baik. 

Tapi, kesuksesannya ini ternyata dia raih dari kerja keras dan banyak pengorbanan. Dalam sebuah vlog yang dia unggah dengan judul "Perjuangan ! - Forever Young Spesial" dia membeberkan bagaimana hari-harinya sebelum dikenal banyak orang sebagai rapper Indonesia. 

 

A photo posted by samuel alexander (@young_lex18) on

Dalam video berjudul "Draw My Life - Young Lex #DrawMyLex" dia menceritakan masa kecilnya saat SMP. Sementara, dalam video tersebut, dia mengaku pernah bekerja sebagai office boy usai lulus dari SMA. Uang yang didapat dari pekerjaan itu dia gunakan untuk berkarya, membuat lagu. 

Saat itu, dia mengaku sudah sangat mandiri dengan berjualan nasi uduk. Sehingga, tak harus meminta uang jajan dari ibunya. Perjuangannya tak mudah hingga bisa menjadi Young Lex seperti sekarang. Dia berpesan kepada fans-nya, segala hal butuh proses, termasuk untuk mewujudkan mimpi. 

;
Loading