Sukses

Lifestyle

Pemilik Padepokan Dimas Kanjeng Bisa Ciptakan Uang Saat Duduk?

Fimela.com, Jakarta Setelah aksi penggerebekan pemilik Padepokan Dimas Kanjeng pada Kamis (22/9) lalu, atas pendugaan kasus pembunuhan berencana pada dua santrinya, Abdul Gani dan Ismail, nama Tata Pribadi semakin santer dibicarakan oleh masyarakat luas.

Pasalnya, tak hanya kasus pembunuhan tersebut, namun, dari situ, terungkap pula kasus-kasus lainnya. Seperti praktik penggandaan uang yang ia lakukan. Praktik tersebut pula lah yang membuat ia terlibat dalam pembunuhan dua santrinya, sebab pria 46 tahun itu takut jika aksinya itu dilaporkan ke polisi. 

Setelah ditelusuri, rupanya aksi penggandaan uang oleh Taat Pribadi di Padepokan Dimas Kanjeng yang ia pimpin bukanlah hal baru. Sebab, di situs video sharing, Youtube, telah beredar video aksi penggandaan uang yang dilakukan pria bertubuh gempal itu. Sebuah video yang diunggah oleh akun Kanjeng Dimas pada Maret 2016 lalu menunjukkan bahwa Taat Pribadi mampu menghasilkan uang saat ia duduk di kursi. 

Dalam video tersebut, Taat Pribadi duduk di sebuah kursi dengan posisi tangan ke belakang seperti hendak mengambil sesuatu. Tak lama kemudian, terdengar lantunan suara orang mengaji. Sekitar satu menit berlalu, ia baru memangku kedua tangannya di pahanya sambil menyimak percakapan orang-orang di sekelilingnya.

Lalu, apa yang selanjutnya terjadi hingga warga warga Dusun Sumber Cengkelek, RT-22/RW-8, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo itu mampu mengeluarkan uang dari kursi yang ia duduki? Simak video berikut ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading