Sukses

Lifestyle

Wahid Zaenanda, Bocah 180 Kg Asal Tegal Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Memiliki berat badan 180 kilogram, Wahid Zaenanda, remaja berusia 19 tahun yang berasal dari Tegal meninggal dunia, Senin (26/9/2016). “Wahid Zaenanda, remaja autis yang memiliki berat badan 180 kg, akhirnya meninggal dunia. Penderita obesitas tersebut sebelumnya sempat menjalani perawatan di RSUD Kardinah. Jenazahnya sudah dibawa ke Rumah duka, di Jalan Tentara Pelajar,Tegal dan sudah dimakamkan sore tadim,” tulis Facebook fan page POP FM Tegal.

Berita kematian Wahid pun sempat menghebohkan dunia maya, pasalnya sebelumnya banyak netizen yang berharap Wahid dapat sembuh dari obesitasnya. “Semoga amalan baikmu diterima sama Allah SWT,” tulis pemilik akun Alief Akbar. Melihat foto-foto Wahid yang beredar di dunia maya memang sangat mengejutkan.

Wahid Zaenanda, Bocah 180 Kg Asal Tegal Meninggal Dunia. (Foto: Facebook POP FM Tegal)

Tak seperti remaja seusianya tubuh Wahid terlihat sangat besar. Namun tidaklah heran ia memiliki tubuh seberat 180 kilogram, pasalnya Wahid memiliki pola makan yang tidak biasa. Setiap harinya Wahid dapat meghabiskan 3 kg telur, 3 kg ayam, dan mie instan hingga 10 bungkus. Jika dilarang untuk makan, bocah asal Tegal ini langsung membenturkan kepalanya ke dinding.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading