Sukses

Lifestyle

Velg Hologram, Tren Aksesoris Sepeda Terkece Abad Ini

Fimela.com, Jakarta Velg alias rim pada sebuah kendaraan ialah satu bagian penting. Seperti yang kita ketahui, velg berguna untuk menyangga roda agar mampu berjalan dengan baik setelah diberi angin. Pada kendaraan apapun, baik yang bermesin ataupun tidak. Termasuk pada sepeda.

Baru-baru ini, sebuah perusahaan aksesoris sepeda yang berbasis di California, MonkeyLectric, menciptakan sebuah aksesoris velg yang mampu membuat tampilan roda sepeda jadi menakjubkan ketika dikayuh. Menurut Bored Panda, velg hologram yang dibuat MonkeyLectric memproyeksikan gambar hologram di kedua sisi rodamu.

Kayuhan sepeda yang mencapai 10-30 mph (15-50 kilometer/jam) mampu menghasilkan pertunjukan visual. Canggihnya, dalam cuaca apapun, velg hologram bisa bekerja dengan baik. Kamu dapat meng-upload gambar yang kamu inginkan dalam format JPG, GIF, MOV, AVI, PNG, MPEG, dan format lainnya melalui bluetooth. 

Menurut laporan Bored Panda, velg canggih itu dibanderol sekitar $1.000 atau sekitar Rp12 juta. Namun, velg versi sederhana dibanderol sekitar $25-60 atau Rp300-Rp700 ribu. Seperti apa cara kerja velg hologram buatan MonkeyLectric? Simak video berikut ini.

Nggak cuma keren, dengan adanya cahaya yang menyala dalam gelap juga memberimu keamanan saat berkendara di malam hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading