Sukses

Lifestyle

Datang ke Mall, Presiden Jokowi Bikin Heboh Pengunjung

Fimela.com, Jakarta Minggu, 2 September 2016, pusat perbelanjaan Grand Indonesia yang terletak di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, mendadak heboh. Puluhan pengunjung mendekati dan memperhatikan sosok berkemeja putih yang tak lain orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Meski mendapat pengawalan ketat dari pasukan pengamanan Presiden (Paspampres), pengunjung diperbolehkan mendekat, bersalaman dan berfoto dengan Jokowi. Bahkan, Jokowi menerima ajakan foto selfie dari pengunjung.

Keberadaan Jokowi yang sedang berkeliling di mall tersebut, diunggah di twitter resmi grand Indonesia. Akun tersebut menyambut kedatangannya dan berharap Presiden Jokowi menikmati belanjanya. Jokowi kala itu sempat memasuki beberapa toko yang berada di mall tersebut.

 

Salah satu netizen juga mengunggah video kedatanganJokowi yang membuat heboh pengunjung. Jokowi memang dikenal sebagai pejabat negara yang senang blusukan. Itu sudah dijalaninya sejak menjabat sebagai wali kota Solo. 

Untuk hal pribadi, Jokowi biasanya jalan-jalan ditemani dengan keluarganya . Untuk di Grand Indonesia, seperti dilansir dari Liputan 6.com, Jokowi datang bersama putri tercintanya, Kahiyang Ayu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading