Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Lebih Pilih Naik Gunung Dibandingkan Pacaran

Fimela.com, Jakarta Alam merupakan bagian dari kehidupan. Bukan cuma hidup di dalamnya, namun sebagai penghuni, manusia wajib mencintainya dengan menjaga dan merawat alam agar tidak rusak dan menimbulkan bencana-bencana bagi manusia. Banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta pada alam.

Salah satunya yakni dengan mengikuti komunitas pencinta alam yang memiliki kegiatan mengunjungi gunung-gunung di berbagai daerah dengan misi mulia untuk alam. Bahkan, saking cintanya dengan alam, beberapa orang menjadikan naik gunung sebagai bagian dari jiwa dan aktivitas mereka. Kayak 4 zodiak berikut ini, nih. Memiliki kecintaan pada alam yang tinggi, membuat mereka lebih mementingkan naik gunung daripada pacaran. Hmmm.. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Zodiac Signs, berikut ulasannya.

Cancer. Sebagai zodiak yang inovatif, pelindung, dan emosional, mereka nggak cuma cocok jadi seniman, tapi juga cocok sebagai olahragawan dan traveler outdoor, termasuk naik gunung. Sebab, mereka selalu memulai perjalanan dengan pendekatan yang menarik.

 

Foto kiriman Fine Line Tattoo (@fine_line_tattoo) pada

Sagitarius. Sebagai pribadi yang independen, berani, dan pengambil risiko, mereka menyukai tantangan. Maka, tak heran jika Sagittarius gemar melakukan traveling bila memungkinkan. Traveling ke mana saja, begitu juga menaklukan gunung-gunung di dunia. 

 

Foto kiriman NW / Laura Martinez (@nothingwildtattoo) pada

Aquarius. Aquarius ialah pribadi yang energik, ramah dan ramai tapi kadang-kadang mereka juga menunjukkan sisi pemalu dan tenang. Sebagai seorang yang independen, mereka akan menghabiskan waktu sendiri. Termasuk traveling sendirian ke gunung tanpa pacar.

 

Foto kiriman Serena Renee Art (@slightly.fading) pada

Pisces. Mereka digambarkan sebagai sosok yang baik hati dan individu yang baik. Tak hanya pada orang, Pisces memiliki kemampuan yang baik untuk beradaptasi dengan lingkungan. Mereka memiliki banyak energi positif yang tersimpan di dalam dirinya. Mereka juga suka bepergian ke tempat-tempat menarik di seluruh dunia, termasuk gunung.

 

Foto kiriman MKNZ (@ruffenough) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading