Sukses

Lifestyle

Persahabatan Anak Gajah dan Burung Unta yang Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Nasib yang sama kehilangan induk menyatukan anak gajah bernama Jotto dan burung unta bernama Pea di sebuah penampungan. Mereka pun akhirnya menjadi seorang sahabat.

Kisah itu bermula ketika Jotto berusia 1 bulan ditemukan terluka dan terpisah dari kelompoknya. David Shelldrick Wildlife Trust (DSWT) membawanya ke panti asuhan gajah di Kenya di mana ia bisa menyembuhkan Jotto sampai ia siap untuk kembali ke alam liar.

Meski ada banyak gajah di penampungan, Jotto rupanya berteman baik dengan seekor burung unta bernama Pea. Pea juga merupakan burung unta malang yang tidak memiliki induk dan diselamatkan kembali pada tahun 2014. Pea ditemukan tim penyelamat bersama kakanya yang bernama Pod.

Pod sudah kembali ke alam liar. Tinggal Pea di penampungan. Menariknya Pea bersahabat dengan Jotto. "Ini aman untuk mengatakan hewan yatim burung unta Pea pasti percaya dia adalah bagian dari kawanan gajah dan sedikit Jotto lebih dari senang untuk menikmati cuddle dengan teman berbulunya," DSWT menulis minggu ini seperti diwartakan Boredpanda.

 Persahabatan Anak Gajah dan Burung Unta yang Mengharukan | foto : boredpanda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading