Sukses

Lifestyle

Apa yang Buat Google Pixel Berbeda dari Smartphone Lain?

Fimela.com, Jakarta Lewat Pixel, Google merilis debut ponsel pintar pertamanya. Mengingat sang perusahaan 'raksasa' telah jadi pengembang sistem operasi ponsel Android, apa yang akan membuat Pixel berbeda dari sejumlah smartphone lain di pasar?

Dalam rilis yang dikeluarkan Google, Selasa (4/10), sebagaimana dimuat Live Science, Pixel dikatakan akan memberikan pengalaman terbaik dengan desain software dan hardware berada di 'satu atap'. "Dengan Pixel, kami terobsesi ke setiap detail, dari desain industri hingga pengalaman pengguna," tulis Brian Rakowski, wakil Presiden Manajemen Produk Google, di blog miliknya.

Google Pixel (Sumber: Business Insider)

Dengan lekukan di tepi, desain halus dan dua pilihan ukuran, Pixel banyak dikatakan mirip dengan desain iPhone. Namun Google menjanjikan, pengguna Pixel akan punya kapasitas foto dan video secara tak terbatas. Juga, kualitas kamera yang baik, di mana bagian tersebut telah lolos pengujian secara ketat.

Soal baterai, kata Rakowski, durasi 15 menit pengisian mampu bertahan hingga 7 jam penggunaan. Sebagian besar penyusun ponsel pintar ini sama dengan yang dikembangkan Google, namun Pixel merupakan smartphone pertama yang akan dilengkapi Google Assistant.

Google Pixel melenggang dalam dua versi (Sumber: Ubergizmo)

Fitur tersebut, seperti dimuat Live Science, memungkinkan pengguna untuk memiliki 'percakapan alami' dengan Google untuk melakukan pencarian atau menyelesaikan pekerjaan. Tersedia dalam tiga pilihan warna, apakah Google Pixel sesuai dengan kebutuhanmu?

Loading
Artikel Selanjutnya
Belajar dari Fotografer Profesional lewat Smartphone dengan Lensa Setara Kamera
Artikel Selanjutnya
Redmi Note 10 Series Jadi Smartphone Jawara Terbaru Xiaomi dengan Layar AMOLED dan Kamera 108MP