Sukses

Lifestyle

Curug Gomblang, Destinasi yang Tengah Hits di Purwokerto

Fimela.com, Jakarta Memang belum sepopuler Semarang, Solo, apalagi Wonosobo, namun bukan berarti tak ada yang bisa dinikmati di Purwokerto. Dengan banyaknya orang yang melewatkan salah satu wilayah di Jawa Tengah ini, maka nuansa eksklusif traveling pun jadi lebih mudah direngkuh.

Jika tertarik 'melarikan diri' ke Purwokerto, pastikan kamu tak melewatkan kunjungan ke Curug Gomblang. Perlahan namun pasti, air terjun ini mencuri hati para pelancong. Terbukti dengan mulai banyak bermunculan potret di media sosial, terutama Instagram, berlatar Curug Gomblang.

Berlokasi di Dusun Windusari, Desa Kalisalak, Kecamatan Kedungbanteng, Banyumas, air terjun ini berjarak kurang lebih 25 kilometer dari pusat kota Purwokerto. Pada akhir pekan, air terjun dengan tinggi sekitar 30  meter ini diserbu turis dari dalam maupun sekitar Purwokerto.

Bukan hanya bisa menikmati tenang alam berudara sejuk, pengunjung pun bisa melakukan camping dan kegiatan outdoor di Curug Gomblang. Trekking, mendengar 'harmoni' alam, serta 'bersembunyi' jauh di sudut Purwokerto, mari lihat eloknya dalam sejumlah potret!

 

A photo posted by Fahmi Mega H (@fahmi_mega) on

 

 

A photo posted by keιviη steffαnes (@kelviiin.s) on

 

 

A photo posted by R.W. Yunandhika (@yunandhika) on

 

 

A photo posted by Prasetyo Bayu (@prazt_bayu) on

 

 

 

A photo posted by marclissa ng (@marclissa_ngunadi) on

 

 

A photo posted by Pangeran Curug (@rahmat_s09) on

 

 

 

A photo posted by Ivan Omar Habi (@ivan_habi) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading