Sukses

Lifestyle

Cowok Sensitif? Ini untungnya Bagi Cewek

Fimela.com, Jakarta Selama ini mungkin citra lembut dan perasa selalu melekat di diri cewek. Padahal, banyak juga lho cowok yang bersifat begitu. Bahkan tahun 2014, riset dari Mindlab menunjukkan justru cowok sebenarnya lebih emosional dibanding cewek. Hanya saja, cowok lebih menutupinya karena takut dianggap nggak "laki banget". Hmm, memang salah ya, jadi cowok sensitif? Nggak apa-apa kok.

Bagi cewek, cowok sensitif justru punya 'keuntungan' tersendiri, lho. Apalagi kalau cowok itu sudah resmi jadi pasanganmu. Dengan kesensitifannya, dia akan menjadi lebih peka terhadap kamu dan hal-hal kecil dalam hubunganmu. Kamu pasti akan merasa sangat diperhatikan olehnya.

Dengan si cowok sensitif, jangan heran kalau malah jadi dia yang lebih ribet urusan kado-kado dan perayaan-perayaan. Dia akan selalu penuh kejutan meski tanpa momentum khusus seperti anniversary, ulang tahun, dan lain-lain.

Bersamanya, kamu akan diperlakukan bagaikan tuan putri. Cowok yang sensitif juga nggak akan takut untuk mengekspresikan perasaannya. Jika dia menyayangimu, dia akan bilang dan menunjukkan seperti itu. Jika dia merindukanmu, dia akan memastikan kamu tahu.

Nggak salah kok jadi cowok sensitif, malah ada untungnya buat cewek! (Foto: zastavki.com)

Sama halnya dengan dia yang ekspresif soal perasaannya, dia pun ingin kamu demikian tanpa memendam-pendam perasaanmu lagi, terutama ketika kamu bersedih dan kecewa. Dia akan menyadari perubahan sikapmu, dan menanyakan dengan lembut kepadamu tentang apa yang salah sehingga membuatmu begitu.

Jika dia salah, dia pun takkan ragu meminta maaf padamu. Namun, kadang kesensitifannya juga membuatnya mudah marah serta tersinggung. Jadi, kamu juga butuh usaha lebih untuk menjaga perasaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading