Sukses

Lifestyle

5 Cara Miliki 'Beach Body' Cuma dalam Waktu Seminggu

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma karena ingin liburan, beraktivitas di pantai dan berenang di laut membutuhkan tenaga dan stamina yang kuat. Kalau liburanmu malah terganggu gara-gara cepat lelah, kamu pasti bakal merasa kecewa dengan liburan kali ini. 

Untungnya, ada cara 'cepat' untuk menurunkan berat badan dan membuat tubuhmu lebih langsing. Jangan pikirkan semua kesulitan yang bakal kamu jalani. Pikirkan kesehatan dan keasyikanmu bermain di pantai dan menikmati hidup. Dilansir dari Glamour, begini caranya agar kamu lebih langsing dalam waktu seminggu. 

1. Bukan hanya berolahraga, kamu juga punya pantangan! Minuman bersoda itu memang enak. Tapi, selama kamu menjalani diet ketat, lebih baik jangan dulu minum-minuman berkarbonasi, apa pun merk dan iklannya, pokoknya jangan. 

 

A photo posted by Nirmala Dewi (@nirmala_dw) on

2. Bukan cuma makan banyak sayuran, cobalah untuk rutin meminum jus sayur dan buah setiap pagi. Jus ini bukan hanya membuatmu langsing, tapi juga akan membantu proses detoksifikasi dalam tubuhmu. 

 

A photo posted by Mary (@maria.mary.ticha) on

3. Jangan takut sama yang namanya makanan! Tapi, pilih-pilih bahan dan cara pembuatannya. Tentunya, jangan makan makanan yang digoreng. Pilih makanan yang seimbang. Ada daging, ikan, sayur, dan buah. 

 

A photo posted by prybarbara (@prybarbara) on

4. Buat olahraganya, kamu harus fokus dengan cardio. Sehingga, lemakmu akan cepat terbakar. Boleh saja, sih melakukan angkat beban tapi lebih baik fokus pada fat burning. Soalnya percuma kalau otot terbentuk tapi masih banyak lemak di tubuhmu. 

 

A photo posted by Becci An (@joyful_power) on

5. Donut, kue, dan camilan lainnya lebih baik jangan dibeli. Jangan juga dimakan. Memang, kamu merasa agak sedikit 'sengsara,' tapi yakinlah, ini semua demi bentuk tubuh yang ideal dan kesehatan. Lakukan semua ini setiap hari selama seminggu. Kamu bisa lihat sendiri perubahannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading