Sukses

Lifestyle

Tingkatkan Kualitas Tidur dengan 3 Smoothies Lezat dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Ada banyak pilihan makanan dan minuman yang enak untuk kamu nikmati, namun kualitas kesehatannya sudah diakui banyak ahli dan dokter. Karena sehat, bukan berarti kamu harus sengsara menahan lapar dan keinginan untuk makan makanan enak. Tak selamanya makanan dan minuman sehat itu rasanya tak enak.

Termasuk obat untuk kamu yang kerap sulit tidur di malam hari. Menenggak obat tidur setiap malam bukan cuma bikin kamu jadi ketergantungan Tapi juga tidak begitu aman mengingat obat tersebut berbahan kimia. Lebih baik, buat smoothies yang lezat dan bakal bantu kamu mendapatkan tidur dengan kuliatas yang baik.

1. Mencampurkan jeruk atau lemon dengan berries mungkin terdengar aneh. Tapi, jangan mengeluh dulu sebelum mencoba. Kedua bahan baku smoothies ini punya antioksidan yang sangat baik. Sehingga sanggup menghantam semua penyakit yang mengganggumu pada saat malam hari.

 

A photo posted by Noa Fox (@noafox9) on

2. Suka dengan mentimun? Ya, selain membuat tubuhmu adem, mentimum juga baik buat kamu yang suka demam di malam hari. Mentimun akan dengan cepat menurunkan temperatur dalam tubuhmu yang berlebihan. Yang juga merupakan alasan banyak orang tak bisa tidur setiap malam. Oh iya, kalau mau tambah lezat dan sehat, campurkan buah kiwi ke dalam smoothie.

3. Usai menyantap makan malam yang begitu berat dan meninggalkan rasa yang pekat di mulut, ada baiknya kamu cooling down dengan meminum smoothie mangga. Bukan hanya rasanya yang enak, mangga bisa menyingkirkan rasa begah dan juga tidak enak pada perutmu usai makan besar di malam hari.

 

A photo posted by Anita (@the_madteaparty) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading