Sukses

Lifestyle

Selain Kuruskan Badan, Ini 4 Manfaat Minum Air di Pagi Hari

Fimela.com, Jakarta Kamu kerap mendengar anjuran untuk banyak-banyak minum air mineral setiap hari. Kamu juga pastinya sudah mendengar kalau minum air mineral saat baru bangun tidur pun baik buat kesehatan. Selama ini, minum air mineral sering dikaitkan dengan diet. 

Tapi ternyata, air mineral itu bukan hanya untuk meluruhkan lemak dalam tubuh dan mempercepat proses pengurusan badan. Ada banyak manfaat air mineral buat kesehatanmu. LIfe Hack telah menyusun sebuah daftar yang berisi manfaat-manfaat minum air usai bangun tidur. 

1.Minum air putih pada saat kamu baru bangun tidur ternyata bisa membuatmu awet muda. Hal ini karena air mineral mampu membuang semua racun di dalam tubuh yang bisa membuatmu tampak lebih tua dari biasanya. 

 

A photo posted by Emmi Juhala (@emmijuhala) on

2. Kalau kamu sulit buang air besar atau tidak lancar, air mineral juga bisa membantu mengatasi masalah ini. Kalau kamu minum segelas air di pagi hari, air tersebut akan menstimulasi sistem pencernaanmu dan membantu tubuhmu mencerna makanan dengan lebih baik. 

 

A photo posted by DayOne Response (@dayoneresponse) on

3. Ya, selain meluruhkan lemak yang bikin kamu kelihatan gemuk, air mineral juga bisa meluruhkan lemak yang ada pada pembuluh darah. Sehingga, aliran darahmu menjadi lancar. 

 

A photo posted by Camperleven (@camperleven) on

4. Ketika kamu minum satu teguk air dari gelas, terutama saat kamu makan malam dan pergi sebelum tidur. Ini akan membantu tubuhmu lebih santai detak jantung pun menjadi normal. 

 

A photo posted by Amaruddin M. Khalid (@amar_coway) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading