Sukses

Lifestyle

Bikin Bingung, Dua Pedagang Ini Nggak Jelas Jualan Apa

Fimela.com, Jakarta Tiap orang berhak untuk berusaha termasuk dengan berdagang. Tapi kalo dagang di pinggiran jalan tentu harus dipertanyakan apakah punya izin untuk berdagang? Pinggiran jalan yang sebenernya hak pejalan kaki dan nggak boleh untuk berjualan ternyata masih banyak dimanfaatkan untuk majang barang dagangan.

Jenis dagangnya biasanya nggak cuma satu macam tapi bisa banyak barang dengan banyak varian. Tapi kalau meihat foto pedagang pinggir jalan yang dimuat di laman malesbanget.com ini kira-kira si pedagang ini jualan apa ya? Soalnya dia nggak konsisten menuliskan nama barang yang dijualnya.

Pedagang Bingung. foto: malesbanget.com

Seperti di foto pertama ini, apakah dia jual pulsa? Atau jualan susu kambing dan susu sapi? Atau mungkin juga jualan susu, tapi jual juga kambing dan sapi hidup? Mungkin semuanya termasuk jualan bensin juga?

Di foto kedua juga nggak jauh beda. Di papan tempat jualannya tertulis ‘Oke Mie’, tapi kemudian malah menyebutkan berbagai macam mie dengan tanda tanya.

Pedagang Bingung. foto: malesbanget.com

Di akhir kalimat justru dituliskan: ‘Disini...Siomay oke’. Jadi yang bener apa nih bang, jualan mie ayam atau siomay, atau dua-duanya? Mungkin waktu lagi bikin papan reklame, pedagangnya lagi galau atau baper gara-gara putus cinta....

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading