Sukses

Lifestyle

Tarik Tunai, ATM Bank Ternama Ini Malah Keluarkan Uang Mainan

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang, mesin ATM bukan lagi benda asing. Hampir semua masyarakat khususnya di perkotaan menggunakan fasilitas dari bank yang satu itu untuk memudahkan transaksi keuangan di kehidupan sehari-hari. Dari sekian banyak transaksi, mengambil uang tunai ialah yang paling sering dilakukan oleh pengguna fasilitas ATM. Mungkin, termasuk kamu.

Lantas, bagaimana jika yang keluar dari mesin ATM adalah uang mainan? Hmm.. Kepikiran nggak, sih? Sebab, hal tersebut bukan cuma imajinasi lucu-lucuan, melainkan kenyataan! Yep, baru-baru ini, sebuah ATM di bilangan Cipete, Jakarta Selatan mengeluarkan uang mainan saat seorang nasabah melakukan transaksi tarik tunai di sana.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah posting-an seorang netizen bernama Imam Satria di Instagram pada Rabu (5/10) lalu. Menurutnya, sang ayah yang seorang nasabah sebuah bank ternama di Indonesia hendak mengambil uang pecahan Rp50 ribu di mesin ATM di Circle K Cipete, Jakarta Selata, tapi yang keluar malah uang mainan kayak begini...

Konfirmasi customer care bank terkait untuk menyelesaikan masalah. (Via: instagram.com/imansatriaputras)

"So... Bokap tarik duit Rp50 ribu dari ATM Mandiri Circle K Cipete, keluarnya begini. Nice joke Mandiri, but please give actual Rp50 ribu :(," tulis Imam Satria bersama foto selembar uang mainan pecahan Rp50 ribu bolak-balik. Bersamaan dengan foto yang diunggah, Imam juga menge-tag akun Instagram resmi bank yang bersangkutan.

Mengetahui permasalahan tersebut, customer service bank tersebut pun segera memberikan solusi bagi Imam Satria melalui kolom komentar di Instagram. And problem solved. "Thanks for the quick service @mandiricare," tulis Imam. 

Tampak belakang uang mainan. (Via: instagram.com/imansatriaputras)

Wah, kocak juga, ya, kalau mesin ATM keluar uang mainan. Kirain cuma imajinasi pas lagi becanda sama teman doang. Kalau kamu mengalami hal serupa gimana, nih, Gaes? :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading