Sukses

Lifestyle

Self-Five, Demam Tren Foto Melempar Ponsel Sambil Bertepuk Tangan

Fimela.com, Jakarta Dari duck face hingga tanpa makeup, media sosial kerap jadi tempat di mana tren baru menyebar. Meski beberapa ada yang tak diketahui berasal dari mana atau siapa, publik tetap saja keranjingan mencoba 'tantangan' baru.

Kali ini giliran self-five, yakni gaya foto melemparkan smartphone sambil bertepuk tangan. Tren tersebut sepertinya mengharuskan 'pengikut' untuk berfoto di depan cermin dengan menekan tombol kamera tepat sebelum melemparkan ponsel ke udara dan menepukan tangan.

Pada beberapa bingkai, sebagaimana dimuat Daily Mail, sebuah foto memperlihatkan refleksi dari dua orang yang menepukan tangan bersama. Namun tak jarang juga ada yang tak memuat apapun karena handphone yang jatuh ke lantai.

Berdasarkan laporan Daily Mail, tren ini mulai menyebar Sabtu (1/10) silam dari seorang insinyur Universitas North Carolina, Seth Schneider. "Hari ini adalah hari paling membanggakan dalam hidupku," tulis Seth. Pernyataan tersebut semata dilatarbelakangi kesuksesan Seth memotret sendiri dirinya yang tengah bertepuk tangan.

Tanpa antisipasi, gaya foto yang demikian pun langsung saja menyebar bak wabah. Sebagaimana dimuat Daily Mail, foto yang berlatar di depan cermin kamar mandi itu telah di retweet lebih dai 170.000 kali dan mendapat 430.000 likes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading