Sukses

Lifestyle

Perempuan Bergaun Pengantin Bolehkan 'Tamu' Pegang Payudaranya

Fimela.com, Jakarta Jika pernikahan biasa hanya memperlihatkan pengantin dan tamu yang bersalaman atau bertukar peluk, pesta kali ini memperlihatkan adegan berbeda. Sebagaimana diwartakan Daily Mail, sebuah video memperlihatkan seorang perempuan berbusana pengantin yang memperbolehkan 'tamu' memegang payudaranya.

Perbuatan tersebut, seperti diwartakan Daily Mail, merupakan upaya menambah biaya bulan madu. Rekam gambar yang diberitakan berlatar di utara Tiongkok ini menunjukkan lelaki yang membentuk barisan dan membayar untuk menjamah payudara perempuan yang mengenakan baju pengantin.

Ilustrasi perempuan yang mengenakan busana pengantin. (favim.com)

Walau di kolom komentar banyak yang melontarkan informasi, namun identitas perempuan ini nyatanya belum bisa diketahui secara pasti. Sebagaimana diwartakan Daily Mail, ada juga orang yang berkomentar kalau itu adalah adegan di klub malam dengan model berpakaian layaknya pengantin.

Pada beberapa bingkai yang dimuat Daily Mail, sang perempuan terlihat membuka bagian atas gaun sebelum menempatkan tangan lelaki di payudaranya. Tak hanya kaum adam, pada beberapa kesempatan pun terlihat ia memperbolehkan perempuan menyentuh bagian pribadinya tersebut. Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut soal video yang buat netizen geger tersebut.

Ilustrasi perempuan yang mengenakan busana pengantin. (favim.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading