Sukses

Lifestyle

Hari Ini Sidang Pembacaan Pledoi Jessica Dilanjutkan

Fimela.com, Jakarta Sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso kembali digelar hari ini, Kamis (13/10/2016). Sama seperti kemarin, Rabu (12/10/2016), hari ini sidang masih beragendakan pembacaan pledoi atau nota pembelaan Jessica.

Ya, kemarin sidang pembacaan pledoi berlangsung hingga larut malam, sehingga hakim pun memutuskan untuk menghentikan sidang tersebut. “Ini sudah larut dan kalau kita lihat terdakwa juga sudah mulai lelah. Hari ini kita cukupkan sampai di sini,” ujar Ketua Majelis Hakim Kisworo saat menutup persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2016) malam.

Sidang Jessica Kumala Wongso (Nurwahyunan/bintang.com)

Pledoi Jessica memang sangatlah tebal, pengacara Jessica mengungkapkan jika pledoi Jessica terdiri dari 3000 halaman lebih. “Iya, ini adalah pledoi yang paling panjang yang pernah saya buat. Kalau mau dibacakan semua bisa seminggu bacanya. Jadi, kalau bisa, kami akan membacakan poin-poinnya saja,” ungkap Otto saat wawancara live dengan salah satu stasiun televisi swasta dari luar ruang persidangan PN Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading