Sukses

Lifestyle

Pantai Goa Cemara, Pasir Hitam dan Romantisme Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Entah karena santai ritme kehidupan atau faktor lain, yang jelas atmosfer Yogyakarta memang sarat romantisme. Kota yang digadang-gadang paling ngangenin sedunia ini tak pernah gagal menawan hati dengan berbagai cara, termasuk lewat keberadaan ragam panorama elok.

Ketika Gunungkidul menggoda lewat barisan pantai cantik berpasir putih, Bantul malah menawarkan pesona lain. Adalah Goa Cemara, pantai yang malah berbingkai pasir hitam. Unik pesisir di barat Parangtritis ini bukan hanya soal legam buliran pasir, namun juga jajaran cemara yang selaras dengan namanya.

Sebelum akhirnya disuguhi bentangan laut biru dengan 'tarian' ombak yang meliuk, kamu akan 'dibawa' masuk ke sebuah lorong, di mana atapnya berupa cemara yang melengkung. Belum juga selesai takjub, kamu akan ditawarkan melihat garis pantai dari ketinggian.

Bukan bukit seperti tipikal pantai di Gunungkidul, melainkan dengan mercusuar yang menjulang setinggi 40 meter. Dengan perpaduan yang demikian, akan berdosa rasanya kalau tak menyebut Pantai Goa Cemara sebagai salah satu sudut romantis di Kota Pelajar. Supaya makin yakin, lihat dulu parasnya dalam sederet potret.

 

 

 

A photo posted by unyil (@adi_suc) on

 

 

A photo posted by Raspita Sari (@raspita_sari) on

 

 

 

A photo posted by @arthree12 on

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading