Sukses

Lifestyle

Ini Irvan Pahlevi, Programer Asal Jambi yang Mendunia

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari ini nama Irvan Pahlevi mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial terlihat foto Irvan sejajar dengan beberapa orang sukses yang sudah sangat terkenal, salah satunya adalah pendiriĀ Google, Larry Page.

Kalau kamu menganggap foto Irvan hanyalah sebuah hasil photoshop, maka kamu salah. Irvan yang merupakan mahasiswa semester enam STIMIK Nurdin Hamzah jambi ini memang tercatat sebagai salah satu dari empat juri kompetisi aplikasi skala internasional yang akan digelar di Nigeria, Afrika Barat.

Foto Irvan sendiri terlihat dalam situs resmi The Akwa Ibom App Challenge (AAC), Aac.itmed.com.ng. Selain Irvan dan Larry Page, dua orang penting lainnya yang akan menjadi juri, yakni Jan Koum yang merupakan CEO WhatsApp, serta Chike Maduegbuna CEO Afrinolly. Acara tersebut baru akan terselenggara pada 5 hingga 9 Desember 2016.

Ini Irvan Pahlevi, Programer Asal Jambi yang Mendunia. (Foto: aac.itmed.com.ng)

Programer asal Jambi ini memang telah banyak membuat program, seperti aplikasi komputer dan website, aplikasi iPhone, dan aplikasi android. Salah satu aplikasi paling hits yang Irvan buat adalah Codelonger, sebuah teks editor untuk mendesain website. Penasaran dengan keseharian Irvan? Kamu bisa follow Instagramnya, @mr_vero yang sudah memiliki 49 ribu lebih pengikut.

;
Loading