Sukses

Lifestyle

Demi Jadi Youtuber, Cowok Ini Rela Lakukan Hal Sinting, Apa Itu?

Fimela.com, Jakarta Dewasa kini, eksis di Youtube dengan banyak pengikut menjadi salah satu hal keren dari sekian banyak hal kece lainnya. Bukan cuma dikenal banyak orang, namun keuntungan lainnya ketika kamu menjadi Youtuber -sebutan orang yang eksis di Youtube- ialah uang akan mengalir ke pundi-pundimu.

Maka dari itu, nggak heran jika kini banyak orang berbondong-bondong menjadi vlogger (video blogger) agar memiliki rate di Youtube. Seperti yang dilakukan oleh cowok asal kota Neijiang, China, yang satu ini. Diwartakan oleh Mirror, seorang pria yang tak disebutkan identitasnya ini rela menenggak minyak cabai untuk jadi bintang Youtube.

Malang, bukan jadi Youtube star, ia malah masuk rumah sakit akibat aksi nekatnya itu. Cowok yang juga pemilik toko barbekyu ini memiliki ide cemerlang untuk live streaming saat ia minum minyak cabai dalam upaya untuk mempromosikan bisnisnya. Namun, rupanya ia gagal.

Dalam video tersebut, ia juga terlihat menyiapkan minyak cabai dan memamerkan BBQ iganya. Menurut laporan Mirror, cowok nekat itu harus berbaring di rumah sakit selama dua minggu setelahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading