Sukses

Lifestyle

Yang Dilakukan Cewek Kuat untuk Bangkit dari Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Hidup penuh dengan lika-liku serta aral melintang. Setiap saat, dari waktu ke waktu. Entah itu karena kehilangan pekerjaan, perselisihan dengan teman, atau putus cinta.

Dalam hidup, permasalahan-permasalahan itu, termasuk putus cinta, pasti pernah membuatmu merasa terpuruk. Tapi, bukan berarti kamu harus terjebak dalam keterpurukan seperti itu terus menerus, kan?

Saat patah hati itu membuatmu terpuruk. kamu selalu punya pilihan untuk bangkit. Yang kamu butuhkan hanya satu; keberanian untuk melangkah maju, lalu tanamkan selalu 3 hal ini dalam pikiranmu!

1. Jangan biarkan dirimu dikontrol emosi, kontrol lah emosimu.

Kontrol emosimu. (Foto: giphy.com)

2. Belajar memaafkan, karena maaf adalah sumber kekuatan. Tanpa maaf, kamu akan terus terperangkap dalam pusaran kesedihan.

Memang susah, tapi dari 'maaf' lah kamu bisa melanjutkan langkah. (Foto: giphy.com)

3. Sesuaikan diri terhadap setiap perubahan, karena siap atau tidak, perubahan pasti terjadi dalam hidup.

Menyesuaikan diri dengan perubahan adalah kunci untuk bertahan. (Foto: giphy.com)

Memikirkan, membayangkan, serta memimpikan apa yang kamu inginkan memang baik untuk dilakukan, tapi semua itu takkan ada artinya sampai kamu melakukan sesuatu untuk menjadikannya kenyataannya. Tak masalah jika kamu harus memulainya dari bawah, keterpurukan itu bisa jadi "wadah" untukmu tumbuh menjadi lebih kuat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading