Sukses

Lifestyle

Korban Diancam Sebelum Foto Bugil PNS Pekalongan Tersebar

Fimela.com, Jakarta WD, PNS perempuan yang foto bugilnya tersebar di jejaring sosial Facebook beberapa waktu lalu berencana melaporkan orang yang pertama kali menyebarkan foto mesumnya ke Polda Jawa Tengah.

WD melalui pengacaranya, Ahmad Yusuf, menduga pria berinisial S, yang bertanggung jawab atas tercemarnya nama baik kliennya. S, diceritakan Ahmad yusuf adalah selingkuhan WD yang berasal dari Demak.

Sebab, sebelum foto itu beredar, S sempat mengancam WD agar mau dinikahinya atau hubungan gelapnya tersebut akan dibongkar melalui media sosial.

"Bukti SMS yang mengancam korban (WD) ini masih kami simpan, sebagai bukti pelaporan di Polda. S mengancam W agar mau menikahinya, atau disebar foto syurnya," kata Ahmad Yusuf seperti dilansir dari Sriwijayapost.

Foto Bugil Beredar di Medsos, PNS Pekalongan Dipecat. (Ilustrasi: YouTube)

Ahmad Yusuf mengatakan jika WD dan S sama-sama sudah memiliki keluarga. Mereka saling mengenal saat S yang seorang kontraktor kerap bertemu dengan WD yang berdinas di DPU. Ahmad Yusuf juga mengatakan, ancaman kepada WD  sudah dilakukan sejak 2014 lalu. Kemudian pada 2015, foto-foto syur itu mulai diunggah ke akun facebook.

WD saat ini sudah tidak lagi menjadi PNS setelah Bupati Pekalongan, Jawa Tengah, Asip Kholbihi, memberikan sanksi pemecatan kepada WD, 17 Oktober 2016 lalu.

Nusantara Fashion Festival 2020
;
Loading