Sukses

Lifestyle

Ini Rahasia Sukses Ridwan Kamil yang Harus Kamu Tiru

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pemimpin alias Wali Kota Bandung nama Ridwan Kamil tentulah sudah tidak diragukan lagi. Ditangannya Bandung telah mendapatkan beberapa penghargaan, salah satunya adalah dua kali mendapatkan Piala Adipura Kirana, yakni penghargaan pada kota yang mampu mendorong pertumbuhan ekonomi melalui perdagangan, pariwisata, dan investasi yang berbasis pengelolaan lingkungan.

Bukan hanya dikenal sebagai wali kota yang tegas, Ridwan Kamil juga dikenal sebagai pemimpin yang suka sekali bercanda. Ya, candaan pria yang akrab disapa Kang Emil ini bisa dilihat di berbagai media sosial miliknya, mulai dari Facebook hingga Instagram. Bukan cuma kalimat postingannya yang lucu, ia pun sering mengunggah foto-foto yang lucu.

Hmmm, memang nggak harus jadi wali kota dulu supaya kamu bisa dibilang sukses, coba cari tahu apa passion kamu, itu yang paling penting. Tetapi setidaknya kamu bisa belajar dari kesuksesan Ridwan Kamil, sebelum jadi wali kota, Ridwan Kamil lebih dulu dikenal sebagai arsitek yang telah membuat bangunan-bangunan dengan desain yang indah lho. Lalu kira-kira apa rahasia sukses Ridwan Kamil ya? Di bawah ini jawabannya.

 

Mimpi mah secukupnya. kerja yang sebanyak-banyaknya. Semangat Jumat.

A photo posted by M Kamil (@ridwankamil) on

Jangan terlalu banyak bermimpi, karena hanya dengan bermimpi tidak akan bisa membuatmu sukses. Yang bisa membuat kamu sukses adalah ketika kamu bergerak, dan berusaha untuk menggapai kesuksesan itu dengan bekerja keras. Memang nggak mudah, tapi kamu pasti akan bersyukur jika nanti kesuksesan itu sudah kamu dapat. Semangat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading