Sukses

Lifestyle

Sidang Duplik: Jessica Wongso Optimis Bebas

Fimela.com, Jakarta Sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso kembali digelar hari ini, Kamis (20/10/2016) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Setelah pada Senin lalu jaksa penuntut unum membacakan repliknya, kini giliran tim Jessica Wongso memberikan tanggapannya soal segala tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Diawal pembacaan dupliknya Jessica sempat membahas mengenai foto dia yang tengah berada di sebuah ruangan, yang sebelumnya dikabarkan adalah ruang tahanan mewah Jessica. “Saya di fitnah lagi, foto yang diperlihatkan jaksa penuntut umum, dimana terlihat saya berada di ruangan tahanan mewah, yang menurut jaksa penuntut umum adalah sel saya yang sebenarnya, ruangan itu yang menurut polisi dibangun oleh tahanan KPK adalah ruang serba guna yang digunakan juga oleh tahanan lain untuk kegiatan kerohanian,” jelas Jessica saat membacakan dupliknya, Kamis (20/10/2016).

Suasana sidang Jessica Wongso (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam dupliknya Jessica juga sempat menjelaskan bahwa diawal kasus ini menimpa dirinya, ia yakin nantinya akan bebeas. “Yang mulia sejak awal kasus ini bergulir saya merasa optimis kalau saya akan bebas, walaupun semua orang berpikir bahwa saya seorang yang naif, tetapi saya tetap pada pendirian saya, karena saya tidak melakukan semua yang dituduhkan dan tidak ada bukti yang substansial bahwa saya menaruh racun digelas kopi Mirna,” ungkap Jessica Kumala Wongso.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading