Sukses

Lifestyle

Martabak Keju Surabaya yang Bikin Air Liur Menetes

Bintang.com, Jakarta Penganan atau jajanan martabak sudah sangat dikenal dan digemari di Indonesia. Makanan yang bercita rasa gurih maupun manis ini bisa dijumpai dimana saja. Banyaknya makanan Indonesia membuat para pesaing atau para pebisnis makanan melakukan inovasi dari makanan yang sudah ada.

Salah satunya martabak keju mozzarella. Makanan ini pasti sangat asing ditelinga kalian para pencinta kuliner terutama di Surabaya. Seperti dilansir dari Kuliner Mama, martabak yang unik dan tentunya lezat ini hanya ada di Surabaya, Jawa Timur. Tepatnya ada di Jalan Ruko Taman Gapura C-14 di Gwalk Citraland Surabaya.

Pemilik martabak yang unik ini menamakan tempat makannya dengan nama Terang Bulan & Martabak Volcano. Uniknya tampilan martabak ini seperti pizza karena diberi topping keju mozzarella. Nikmatnya dimakan saat musim hujan seperti sekarang ini atau di malam hari yang dingin bersama keluarga atau teman-teman.

Tampilannya pun membuat air liur kita menetes dan ingin segera melahap martabak ini. Terang Bulan & Martabak Volcano ini bukan hanya menjual martabak dengan keju mozzarella, tapi juga menjual martabak dengan 8 rasa yang berbeda-beda.

Ada susu, coklat, kacang, strawberry dan masih banyak rasa lainnya yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu.  Jadi kalau sedang atau berencana pergi ke ke kota Surabaya, kamu bisa singgah di gerai martabak ini mulai dari sore hari sampai sekitar jam 12 tengah malam.

Untuk harga martabak berbeda-beda tergantung isi martabaknya. Ada martabak rasa daging sapi, martabak rasa daging ayam, dan martabak rasa beef. Harganya berkisar antara 60 ribu sampai 90 ribu rupiah. 

;
Loading