Sukses

Lifestyle

Doyan Bercanda, Pacaran sama 5 Zodiak Ini Hidup Kamu Happy Terus

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sisi humoris atau jenaka dalam dirinya masing-masing. Ada yang rasa humorisnya tinggi, namun ada juga yang biasa saja. Ngomong-ngomong soal orang yang humorisnya tinggi, biasanya akan mudah untuk menjadikan apa saja di sekelilingnya menjadi bahan tertawaan.

Sehingga mereka dapat dengan mudah pula untuk membuat orang-orang di sekitarnya tertawa akan idenya membuat lelucon. Berada di dekat mereka, lengkungan senyum dan tawa lebar akan kamu dapatkan meski di saat-saat tersulit dalam hidup. Kamu pasti punya teman atau seseorang di hidupmu yang demikian. Atau bahkan kamu sendiri yang punya rasa humoris yang tinggi? Hihi.

Meski nggak bisa setiap orang memiliki rasa humoris yang sama, namun, setidaknya kalau dilihat dari zodiak, ada, nih, segelintir orang yang lahir di bawah zodiak tertentu dan memiliki humor yang tinggi. Hmmm pacaran sama mereka dijamin happy terus, deh! Dihimpun dari Medium.com, berikut ulasannya. :))

Aries. Bukan rahasia jika Aries ialah sosok yang penuh energi. Dari energi yang mereka miliki, nggak heran jika mereka mampu menghidupi suasana di sekelilingnya dengan jokes-jokes ala orang Aries. Pada intinya, berada di dekat mereka, tak ada sesuatu yang tak berharga.

Aries. (Via: psychalive.org)

Gemini. Menjadi sosok yang fleksibel, membuat para Gemini mampu hidup di mana saja. Mereka mudah beradaptasi dengan lingkungannya. Kecerdasan yang dimiliki oleh Gemini cenderung digunakan untuk melempar jokes yang sanggup mengocok perut orang-orang di sekitarnya. Di dekat mereka, kamu nggak akan pernah bosan.

Gemini. (Via: ohiodanceinc.com)

Leo. Di samping sosok yang penolong, Leo juga pandai menunjukkan rasa cinta dan kasihnya pada orang-orang. Melalui lelucon yang berasal dari kejujuran yang mereka miliki, misalnya. Leo yang energik dengan mudah untuk menuangkan energinya dalam bentuk apa saja, termasuk jokes.

Leo. (Via: rd.com)

Sagittarius. Sagittarius merupakan sosok yang yang jujur dan penuh intelektualitas. Mereka mampu mengeluarkan lelucon satire yang berasal dari intelektualnya untuk menyentil siapapun yang ada di sekitarnya dengan halus.

Sagittarius. (Via: dimitri.co.uk)

Aquarius. Seperti Aries dan energinya yang penuh, begitu pula Aquarius yang humanis dan friendly-nya di manapun mereka berada. Keramahannya dapat mengundang siapa saja untuk menjadi temannya. Kekreativitasannya juga mampu melahirkan jokes-jokes yang cerdas.

Aquarius. (Via: pinterest.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading