Sukses

Lifestyle

Hamil, Andien Aisyah Masih Cuek Jalani Hobi Traveling

Fimela.com, Jakarta Kehamilan dengan kondisi perut yang cukup besar tampaknya belum menjadi hambatan bagi penyanyi Andien untuk terus berkegiatan. Memasuki usia kandungan 5 bulan, Andien mengaku belum akan mengurangi aktivitasnya untuk fokus menjaga janin yang ada dalam perutnya.

Dikatakan Andien, kehamilan anak pertama saat ini tidak serta merta membuat khawatir atas janin dalam kandungannya. Terlebih, sebagai seorang ibu, Andien mengaku memiliki hubungan batin dengan sang jabang bayi sehingga dirinya tahu kondisi anak dalam kandungannya saat ini.

Selebrita Awards (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku rasa yang namanya kehamilan bukan sebuah hal yang gimana-gimana. Ini hubungan personal antara aku dan bayi aku. Aku yang mengandung, aku yg paling tau kondisinya. Jadi semuanya Alhamdulillah sampai detik ini pada porsi masing-masing," tutur Andien saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Seolah tidak ingin larut dalam mitos-mitos soal wanita hamil, diakui Andien, dalam tiga bulan pertama kehamilannya saat orang bilang itu merupakan bulan yang rawan, Andien malah mengajak sang calon anak untuk melakukan traveling.

Andini Aisyah Haryadi (Andien) dan Irfan Wahyudi (Ippe). Menikah pada Senin, 27 April 2015. Resepsi pernikahan digelar pada  Sabtu, 2 September 2015 di Kunstkring Art Paleis, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

"Kita berdua nggak mau anggap itu (hamil) sesuatu yang mengerikan. Trimester pertama justru kita jalan-jalan dan tracking di Sumba," tambahnya.

Meski demikian, Andien pun enggan dianggap cuek akan kehamilannya saat ini. Andien beranggapan, kekhawatiran yang berlebih pun diakuinya bukan hal yang baik untuk kondisi janinnya.

"Kalo rasanya was-was terus pasti jadinya gimana-gimana. Tapi bukan berarti aku cuek atau apa, Kan lihat dari rutenya nggak terlalu jauh, dokter juga izinin," tutur Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading