Sukses

Lifestyle

Temuan Baru! Serangga Ini Punya 4 Penis, 200 Racun, dan 414 Kaki!

Fimela.com, Jakarta Serangga merupakan salah satu hewan yang juga jadi bagian dari kehidupan sehari-hari manusia. Dari sekian banyak spesies serangga, baru-baru ini, telah ditemukan serangga baru yang diklaim menjadi serangga aneh di gua-gua gurun Sierra Nevada, Granada, Spanyol bernama Illacme tobini. 

Meski demikian, diwartakan oleh Mirror, lokasi secara pasti belum dapat dirilis. Lebih lanjut, temuan tersebut telah membingungkan para ilmuwan dengan pertahanan mekanisme yang ekstrem. Tak seperti serangga lainnya, Illacme tobini memiliki organ tubuh yang mencengangkan, yakni 414 kaki dan 4 penis.

Serupa dengan kaki seribu, keduanya memiliki persamaan dalam bentuk fisik. Spesies dan kemampuan mereka pun serupa, yakni menghasilkan sutra. Asisten Profesor Entomologi Departemen di Virginia Tech, Paul Marek, mengatakan bahwa ia nggak menyangka jika tobini ditemukan di sebuah gua yang 150 mil jauhnya.

Illacme tobini di temukan di gua-gua gurun Sierra Nevada. (Via: mirror.co.uk)

"Saya tidak akan pernah menyangka bahwa spesies kedua dari hewan berkaki banyak di planet ini akan ditemukan di sebuah gua 150 mil jauhnya," kata Marek. Serangga ini ditemukan oleh ahli biologi gua, Dr Jean Krejca. Namun, karena kasusnya baru, jadi lokasi belum dapat diumumkan secara pasti.

Illacme tobini memiliki 414 kaki, 4 penis, dan 200 kelenjar racun. (Via: mirror.co.uk)

Untuk informasi lebih lanjut, sila simak video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading