Sukses

Lifestyle

Selain di UAD, Kisah Dosen Gaib Juga Ada di Kampus Ini

Fimela.com, Jakarta Kisah dosen gaib yang beredar di kalangan mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta kini sedang ramai dibicarakan netizen. Mulai dari pembicaraan serius, hingga dijadikan guyonan. Ternyata, kisah yang mirip juga beredar di Universitas Negeri Semarang (UNNES). 

Gegernya kisah ini dikalangan kampus di Semarang ini bermula ketika seseorang bernama Anggo mengunggah sebuah foto di akun Facebooknya. Pada postingannya itu, Anggo juga menyertakan screencapture dari percakapannya di grup WhatsApp diksi 2016. 

“Assoy banget nih UNNES Serem juga nihh kalo kejadian lagi," tulisnya pada postingan tersebut. Percakapan dalam grup tersebut berbahasa Jawa. Berikut ini arti dari percakapan tersebut, yang dilansir dari salah satu media lokal. 

“Iya, katanya dosen minta kuliah jam setengah 6, pas anak-anak berangkat ada dosen masuk. Pas udah masuk semua plus dosen, dosennya cuma diam saja, nggak ngomong sama sekali. Tiba-tiba ketua kelas disms dosen yang asli bilang kalau nggak jadi ada kuliah karena ada halangan. Ketuanya tentu saja kaget, setelah itu sama dosen aslinya ia disuruh lihat kakinya. Terus, ketua jatuhin bolpoinnya, eh ternyata melayang, nggak ada kakinya. Terus ketua menshare via grup line ‘Sekarang tolong keluar satu persatu dari yang paling belakang dan tanpa teriakan’, spontan anak-anak melakukannya. Pas yang paling terakhir ketuanya, tau-tau dosen gaibnya mendekat sambil bilang ‘kamu udah tau saya?’, ketuanya langsung menjerit. Akhirnya UAD selama 3 hari diliburkan.”

Percakapan Mahasiswa UNNES tentang dosen gaib. | via: kaskus.co.id

Selain itu, juga beredar foto sesosok pria tinggi yang berdiri di samping papan tulis. Nampaknya, foto tersebut diambil oleh salah satu mahasiswa kelas tersebut yang duduk di deretan kursi bagian belakang. Kisah dosen gaib di UAD ternyata juga terjadi di kampus ini. Namun, belum terbukti kebenarannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading