Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Wanita Ini Terpilih Jadi Pemilik Payudara Terindah di Jepang

Fimela.com, Jakarta Setiap tahun di Jepang ada kontes bernama Bioppai (Bioppai Contest) untuk memilih model wanita berdasarkan keindahan payudara. Di Bioppasi Contest 2016 ini model wanita yang terpilih sebagai pemilik payudara terindah adalah Ryoko Nakaoka yang berasal dari Tokyo, Jepang.

Seperti dilansir dari nextshark, Nakaoka yang berusia 23 tahun mengaku merasa bahagia dan tidak menyangka bakal keluar menjadi pemenang. Itu karena pada sesi pengenalan diri, Nakaoka mengaku kalau ia khawatir tereliminasi karena memiliki kulit tubuh cenderung kering.

“Sejak kecil aku suka olahraga, seperti berenang dan tenis. Makanya aku jadi sering terpapar sinar matahari yang berdampak pada kulitku seperti sekarang ini,” terang Ryoko Nakaoka. Penilaian pada kompetisi Bioppai bukan berdasarkan ukuran terbesar, tapi pada bentuk yang proporsional dan kekencangan payudara.

Salah satu syarat utama dalam kontes Bioppai ini adalah payudara semua kontestan harus natural. Mereka yang pernah melakukan implan atau bedah plastik pada payudara mereka tidak diperbolehkan mengikuti kontes ini. Karena itu sebelum ikut kontes, semua peserta diuji keaslian payudara mereka.

“Payudara Nakaoka memiliki bentuk yang proporsional dengan tubuhnya. Dan Anda ingin menyentuhnya karena payudara (Nakaoka) sangat halus dan alami yang memang jadi faktor kunci dalam kontes ini,” jelas Maggie, selebriti Jepang yang juga menjadi salah seorang juri. Apakah Anda setuju Ryoko Nakaoka terpilih sebagai pemilik payudara terindah di Jepang?

;
Loading