Sukses

Lifestyle

Suami Mirna Penasaran dengan Nasib Jessica Kumala Wongso

Fimela.com, Jakarta Keluarga dan kerabat Wayan Mirna Salihin yang hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, terlihat hanya memantau proses sidang putusan Jessica Kumala Wongso dari luar ruang sidang, Kamis (27/10/2016).

Mereka yang kompak mengenakan kaus bertuliskan 'Justice for Mirna', memilih mengikuti jalannya sidang dengan melihat siaran langsung salah satu stasiun televisi. Suami Mirna, Arief Soemarko terlihat resah mendengarkan hakim membacakan uraian hasil putusan.

"Siapapun yang berada di posisi saya, pasti akan mengalami hal yang sama. Bukan tegang ya, tapi saya penasaran ingin mendengar hasil akhirnya," kata Arief. Arief berharap Jessica bisa dihukum seberat-beratnya, meski itu tidak membuat dirinya puas. Pasalnya, apapun hasil keputusan hakim, tidak akan menghidupkan kembali istrinya.

Suami Wayan Mirna Salihin, Arief Soemarko terlihat gelisah ketika majelis hakim membacakan hasil putusan vonis Jessica Wongso. (Bintang.com/Nurwahyunan)

"Mau dihukum berapapun saya nggak puas ya karena Mirna nggak akan balik lagi," kata Arief. Disinggung mengapa mengikuti proses sidang di luar ruang sidang, Arief mengaku lantaran ingin bersama keluarganya menanti hasil putusan sidang. "Karena keluarga di luar semua. Kami ingin bersama-sama mendengar hasil putusannya," kata Arief.

Hingga berita ini diturunkan, sidang putusan kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso masih berlangsung di ruang Kusuma Atmadja 2. Jaksa Penuntut Umum menuntut Jessica Kumala Wongso 20 tahun penjara sesuai pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading