Sukses

Lifestyle

Perhatian, 5 Zodiak Ini Rajin Ingatkan Teman Salat Jumat

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sifat perhatian dalam dirinya. Namun, tidak semua orang memiliki kadar yang sama. Selain itu, tak semua orang pula mampu menunjukkan rasa kasihnya dengan baik, terutama ke orang lain. Mungkin kamu salah satunya.

Meski diri sendiri tak bisa memperlihatkan perhatian dengan tepat, tapi memiliki orang-orang perhatian di dalam hidup adalah sebuah anugerah yang tak terkira. Di mana kasih sayang bertebaran di mana-mana. Berada di dekat orang-orang yang mampu menunjukkan perhatian dengan tepat, ialah sebuah hal menyejukkan. Mereka dengan siap siaga untuk mengingatkanmu akan hal-hal penting dalam hidupmu. Ibadah salat Jumat, misalnya. Nah, buat kamu yang suka lupa salat Jumat, banyak-banyakin deh punya teman perhatian. Sebab, tanpa diminta, mereka akan mengingatkanmu. Kayak orang-orang dari zodiak berikut ini, nih. Dihimpun dari Medium.com, berikut ulasannya.

Gemini. Selain memiliki intelektual dan adaptasi sosial yang baik, zodiak berlambang anak kembar ini memiliki pribadi yang dapat diandalkan. Dengan demikian, mereka mampu memberikan perhatian yang dibutuhkan oleh teman-temannya. Salat Jumat adalah salah satunya.

Gemini. (Via: luongphan.com)

Cancer. Meski terkadang cenderung pesimis, zodiak berlambang kepiting ini memiliki cinta dan perlindungan yang baik bagi orang-orang di sekitarnya. Mereka tak segan untuk menunjukkan kasih dan cintanya kepada orang yang mereka sayangi sekecil apapun. Meski hanya mengingatkan salat Jumat.

Cancer. (Via: huffingtonpost.com)

Leo. Memiliki sifat egois dan keras kepala, Leo memiliki kebaikan dan ringan tangan untuk membantu sesama. Seperti Cancer, Leo nggak segan-segan untuk menunjukkan cinta dan kasihnya pada orang-orang yang mereka sayangi.

Aquarius. (Via: collective-evolution.com)

Aquarius. Sifatnya yang friendly membuat Aquarius mampu memiliki banyak teman. Nilai-nilai pergaulan sosial tampaknya dimiliki oleh Aquarius sehingga mereka bisa demikian. Termasuk nilai-nilai kasih, sayang dan perhatian yang mampu mereka tunjukkan dengan baik.

Leo. (Via: huffingtonpost.com)

Pisces. Dari lima zodiak yang disebut-sebut memiliki kepribadian yang penuh kasih, Pisces adalah juaranya. Mereka dapat menunjukkan kasihnya dengan baik ke orang-orang di sekitarnya. Mereka juga pribadi yang tak pamrih atas kasih yang ia berikan. 

Pisces. (Via: jessicadumas.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading