Sukses

Lifestyle

Ini yang Terjadi Jika Pria ke Kantor Pakai Sepatu High Heels

Fimela.com, Jakarta Sepatu high heels mungkin sudah biasa dipakai oleh para wanita, lalu bagaimana jika sepatu high heels ini dipakai oleh para pria yang notabene belum pernah menggunakannya sama sekali? Hmmm, kamu akan melihat apa yang terjadi dengan para pria tersebut dalam video singkat di bawah ini.

Video yang dibuat oleh perusahaan publikasi fashion di London, UK, Stylist ini meminta beberapa orang karyawan prianya menggunakan sepatu high heels seharian penuh. Ya, bukan hanya di kantor, sepatu tersebut juga harus mereka gunakan saat diluar kantor.

“Aku bahkan tidak bisa membedakan mana sepatu kiri dan sepatu kanan,” ujar Dan, salah satu karyawan pria di Stylist. Hingga kini video yang diunggah pada 18 Mei 2016 itu sudah ditonton sebanyak 241.550 kali.

Yang perlu kamu tahu, video ini bukan hanya sekadar hiburan, tapi video ini dibuat untuk para karyawan wanita yang diharuskan oleh kantornya mengenakan sepatu high heels. Yuk, intip bagaimana para cowok menahan rasa sakit menggunakan sepatu tumit tinggi dalam video lucu di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading