Sukses

Lifestyle

3 Hal dari Media Sosial Kamu Ini Bikin Kamu Ditinggal Gebetan

Fimela.com, Jakarta Seperti yang sudah diketahui, sekarang ini kita hidup di masa hampir semua hal bisa didapatkan dari internet. Pakaian, sepatu, tas, bahan-bahan kebutuhan rumah tangga, sampai obat pemutih, peninggi dan pelangsing pun bisa kamu dapat. Ya, kan? Oh, ya, jodoh juga bisa kamu temukan lewat internet, lho.

Di era digital seperti ini, aplikasi chatting dan situs kencan online bertebaran di mana-mana. Dengan kecanggihan teknologi, yang LDR beda benua pun bisa ngobrol tatap muka setiap hari (meski hanya lewat layar kaca). Makanya, nggak heran kan kalau banyak cerita pasangan-pasangan yang "berjodoh" karena internet.

Buruknya, keberadaan internet sekarang ini mungkin bisa juga jadi boomerang bagi kamu. Alih-alih mendapatkan jodoh, eh gebetan malah kabur setelah berhasil menemukan informasi-informasi tentang kamu lewat internet

Apa saja, ya, hal-hal yang bikin gebetan kabur setelah mendapatkan informasi tentang kamu? Jawabannya adalah...

Isi laman media sosial kamu!

1. Banyak selfie-nya, nggak? Secakep-cakepnya kamu, orang bakalan malas juga, sih meliihat feed medsos yang isinya selfie doang. Kecuali, duh, dia memang cinta berat sama kamu dari awal. Tapi namanya juga baru gebetan, kan masih memperkirakan kemungkinan; bisa dipacarin nggak, ya? Jaga-jaga aja, jangan sampai selfie-mu mengurangi poin itu.

Kalau sering ditinggal gebetan gitu aja, kamu perlu berkaca. Mungkin dia menemukan hal-hal ini di media sosial kamu. (Foto: huffingtonpost.com)

2. Sering nge-share informasi-informasi berbau SARA yang nggak jelas sumbernya? Hmm, unless dia juga seperti itu di media sosialnya, yang satu ini bakalan jadi major turn off banget! Kalau kamu sendiri nggak paham-paham banget soal itu dan nggak dapat infonya dari sumber yang kredibel, lebih baik lewatkan saja.

Hal-hal dari media sosialmu yang mungkin bikin gebetanmu ilfeel. (Foto: dariocucci..com)

3. Masih banyak hal-hal berbau mantan. Baik foto-foto masa lalu maupun sahut-sahutan komen di tiap momen yang kamu atau dia unggah. Melihat kamu masih akrab sama mantan, potensi bikin gebetan ilfeel-nya sama besar nih dengan poin nomor 2 tadi.

Hal-hal dari media sosialmu yang mungkin bikin gebetanmu ilfeel. (Foto: weiserliving.com)

Ayo, cek timeline media sosial kamu sekarang dan segera bersihkan dari hal-hal di atas sebelum gebetanmu kabur.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berkelana ke Luar Negeri Secara Virtual Sembari Menemukan Jodoh
Artikel Selanjutnya
5 Tips Aman Mencari Jodoh di Aplikasi Kencan Online agar Tidak Tertipu