Sukses

Lifestyle

Belimbing, Buah Ajaib yang Sanggup Obati Diabetes

Fimela.com, Jakarta Diabetes, bukan saja merupakan penyakit yang paling banyak diderita orang berumur 40 tahun ke atas, tapi juga penyakit yang paling ditakuti banyak orang. Pasalnya, darah mereka bercampur dengan gula. Dan ada juga kaitannya dengan tekanan darah yang tak normal serta kolesterol. 

Kedua penyakit ini juga erat hubungannya dengan penyakit jantung. Untuk itulah, banyak orang yang mencari berbagai alternatif pengobatan selain obat dari dokter. Ternyata, ada satu buah yang memang baik untuk para penderita diabetes. Buah ini merupakan belimbing yang banyak sekali kamu jumpai sehari-hari. 

Buah ini bisa menjadi obat diabetes yang baik karena memiliki banyak khasiat. Pertama, menormalkan tekanan darah yang terlalu tinggi. Dilansir dari Holistic Living Tips, belimbing mengandung sodium yang bisa membuat tekanan darah menjadi normal. 

Indonesia peringkat pertama penderita diabetes terbanyak se-Asia Tenggara.

Kedua, ternyata bukan hanya lemon dan jeruk nipis yang bisa membakar lemak jahat dalam tubuh. Tapi buah ini juga bisa mengurangi jumlah lemak jahat. Soalnya, belimbing mengandung serat yang banyak. Nah, serat ini membantu mengurangi lemak dalam tubuh. Tapi, jangan hanya makan buah belimbing tanpa pergi ke dokter, ya! Biar bagaimana pun, sebaiknya kamu juga terus periksa kadar gula dalam darah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading