Sukses

Lifestyle

Cakep! Kodak Luncurkan Smartphone yang Didesain Khusus Fotografer

Fimela.com, Jakarta Sebagai perusahaan yang berfokus pada imaging product, Eastman Kodak Company atau yang lebih dikenal dengan Kodak, membuat sebuah terobosan baru. Jika sebelumnya kodak eksis dengan produk kamera, diwartakan oleh Bored Panda, kini Kodak merambah dunia smartphone.

Masih menonjolkan fitur fotografi, smartphone yang diluncurkan oleh Kodak memiliki desain yang memang didesain khusus bagi fotografer. Menggandeng Bullitt Group, manufaktur elektronik asal Inggris, smartphone ini memiliki kamera belakang 21 megapiksel dengan diafragma f2.0 aperture dan kamera depan 13 megapiksel dengan Phase Detection Auto Focus PDAF dan diafragma f2.2 aperture.

Kodak Ektra memiliki dua kamera. (Via: boredpanda.com)

Kamera bernama Kodak Ektra ini memiliki dua tombol shutter. Selain itu, kamera juga dilengkapi dengan fitur aplikasi Super 8. Sedangkan untuk prosesor smartphone-nya sendiri yakni didukung oleh Android Marshmallow dengan RAM 3GB. Dikutip dari Bored Panda, ponsel kece ini akan dijual dengan harga £449 atau sekitar Rp7,1 juta. Dan baru akan tersedia di seluruh Eropa pada akhir tahun ini.

Tampak depan dan belakang. (Via: boredpanda.com)

Tampak samping. (Via: boredpanda.com)

Tampak belakang. (Via: boredpanda.com)

Sarungnya lucu, ya? (Via: boredpanda.com)

;
Loading