Sukses

Lifestyle

Heboh Restoran Bedakan Menu Babysitter, Ini Klarifikasi Owner!

Fimela.com, Jakarta Sejak semalam, kicauan Joko Anwar di Twitter soal pembedaan menu bagi babysitter di sebuah restoran all you can eat Shabu Hachi, mendadak jadi viral dan mengundang beragam komentar di media sosial Twitter. Setidaknya sebanyak 1.200 orang membagikan ulang kabar tersebut lewat fitur retweet.

Mengetahui kabar yang mengundang komentar soal diskriminasi, sang owner, Githa Nafeeza, angkat bicara. Melalui akun Twitternya yang juga menyebut akun @jokoanwar, ia menjelaskan duduk perkara bagaimana sampai menu itu tercipta.

Menurut wanita cantik yang pernah menjadi news anchor di beberapa stasiun TV swasta ini, awalnya ia tidak tega melihat banyak babysitter yang tak diberi makan oleh majikan saat berkunjung ke restorannya dengan alasan tak mau membayar harga mahal untuk babysitter.

Selain itu, menurutnya, banyak pula customer yang menanyakan soal menu khusus yang harganya lebih terjangkau. Berikut kicauan klarifikasi dari Githa Nafeeza, owner Shabu Hachi dihimpun dari akun Twitter @amrazing.

Klarifikasi dari owner Shabu Hachi. (Via: twitter.com/amrazing)

Klarifikasi dari owner Shabu Hachi. (Via: twitter.com/amrazing)

Klarifikasi dari owner Shabu Hachi. (Via: twitter.com/amrazing)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading